Jumat, 16 Mei 2014

Obat Herbal Flek Paru Paru

Obat Herbal Flek Paru-paru Xamthone Plus

Tahukah anda arti dari Jenis Penyakit Flek Paru Paru?
Jenis Penyakit Flek paru-paru pada umumnya dicirikan dengan ciri-ciri misalnya demam tinggi & batuk tak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu penyakit yang menular, oleh sebab itu waspadalah supaya tidak terlalu dekat dengan pasien flek paru-paru.
Makna flek paru-paru sendiri merupakan cara banyak ahli untuk menggambarkan penyakit TBC pada anak-anak. Karena pada umumnya banyak orang tua akan menjadi terkejut bila mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru adalah jenis penyakit yang dikarenakan terinfeksi oleh kuman maupun karena alergi.

Obat Tradisional Penyakit Flek Paru-paru

Xamthone Jus Kulit Manggis adalah Obat herbal Sakit Flek Paru-paru yang sangat aman & telah banyak terbukti efektif guna memulihkan penyakit flek paru pada anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang mampu mengontrol ke seluruh tubuh.
Berikut ini adalah salah satu informasi dari Dr. Raffi Paramawati, sebagai salah seorang ahli peneliti buah manggis di Indonesia.
Menurut penjelasan Dr. Raffi Paramawati, Xanthones yang terdapat di dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker hati, penyakit lemah jantung, diabetes, kista, serta beberapa penyakit lainnya. Karena xanthones ini mempunyai sifat anti-kanker, anti-virus, dananti-jamur.
Cara Minum :
- Orang Dewasa : tiga x tiga puluh ml sehari, diminum 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : tiga x 30 ml tiap hari, diminum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus : tiga x 30 ml per-hari, dikonsumsi lima belas menit sehabis makan, & Madu Balita : 2 x 1 sdk makan sehari minum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Untuk pasien penderita sakit maag kronis dianjurkan agar mengondumsi Xamthone Plus 15 menit setelah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar