Jumat, 16 Mei 2014

Obat Asam Urat Terbaru Tahun 2014

Obat asam urat herbal saat ini banyak sekali bertebaran di internet. Tentunya membuat Anda menjadi semakin bingung memilih yang terbaik bagi Anda. Sebenarnya mudah saja bagi Anda untuk menemukan obat asam urat yang benar-benar manjur. Anda tinggal melihat komposisi di dalamnya apakah sudah melalui proses penelitian ilmiah dan telah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan maupun dari  Badan POM Indonesia. Karena kedua hal ini akan menjamin kualitas produk yang Anda beli. Nah dalam artikel ini kita akan membahas mengenai obat asam urat K-Muricata yang telah diakui dan mendapatkan lisensi penjualan baik dari Depkes maupun BPOM Indonesia. Sebelumnya kita akan mengulas mengenai penyakit asam urat dan segala sesuatu yang berkaitan dengan asam urat.

Sekilas Mengenai Asam Urat
Penyakit asam urat hampir bisa dikatakan sebagai penyakit sejuta umat karena banyaknya orang yang mengidap penyakit ini. Kebanyakan dari mereka adalah yang sudah berusia paru baya, karena metabolisme tubuh manusia yang semakin menurun seiring dengan pertambahan usia. Namun bukan berarti kaum muda tidak dapat terkena penyakit ini. Semua kembali lagi dari pola makan dan gaya hidup masing2 individu. Ketika Anda mengkonsumsi terlalu banyak zat purin dari makanan Anda, sedangkan metabolisme tubuh Anda mengalami gangguan. Inilah awal mula munculnya penyakit asam urat. Seharusnya metabolisme tubuh yang masih sempurna mampu mengolah dan mengontrol zat purin yang masuk ke dalam tubuh menjadi asam urat. Namun ketika metabolisme bermasalah, maka akan muncul kelebihan asam urat yang tidak dapat dibuang dari dalam tubuh, sehingga mengendap pada persendian dan jaringan lainnya. Jika Anda sering mengalami nyeri pada persendian, itu disebabkan penumpukan asam urat di dalamnya.

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat
Seperti yang kita bahas di atas penyebab asam urat adalah karena adanya gangguan metabolisme tubuh sehingga berdampak pada kenaikan kadar asam urat dalam tubuh. Namun ada juga yang disebabkan oleh organ ginjal yang bermasalah walaupun kasusnya tidak terlalu banyak. Kemudian ditambah lagi dengan makanan yang kita konsumsi, memgandung terlalu banyak zat purin sehingga kadar asam urat pun meningkat. Nah jika kita telah mengetahui apa yang menyebabkan penyakit asam urat, sekarang kita tahu untuk mengatasi penyakit ini diperlukan obat asam urat herbal yang dapat mengatasi penyebab diatas. Bukan hanya sekedar menurunkan kadar asam urat, dan ketika kita tidak mengkonsumsi obat itu lagi, maka kadar asam urat akan meningkat kembali.

Obat Asam Urat K-Muricata

obat asam urat
Inilah obat asam urat generasi terbaru dengan merek K-Muricata. K-Muricata akan bekerja mengatasi penyebab penyakit asam urat. Bukan hanya sekedar untuk menurunkan kadar asam urat semata. Sehingga ketika penyebab tersebut sudah teratasi maka otomatis tubuh akan menyeimbangkan kadar asam urat. Keampuhan Obat asam urat K-Muricata terletak pada kandungan senyawa acetogenins di dalamnya, dimana senyawa ini berperan untuk mengembalikan metabolisme tubuh seperti sedia kala. Selain itu acetogenins juga memiliki sifat  sitotoksik yakni sebuah kemampuan untuk menyaring dan membuang kelebihan kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian. Kekuatan sifat sitotosik obat asam urat K-Muricata 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan proses detoksifikasi.

Selain dengan mengkonsumsi obat asam urat ampuh ini Anda juga harus menjauhi segala jenis pantangan yang tercantum di bawah ini, demi kesembuhan Anda.
  1. Segala jenis jeroan
  2. segala jenis seafood
  3. makanan kaleng
  4. daging kambing, sapi, dan bebek
  5. segala jenis kacang-kacangan
  6. sayuran meliputi : bayam, kembang kol, buncis, daun singkong, daun pepaya, kangkung, jamur kuping dan asparagus
  7. keju, telur, krim, dan es krim
  8. makanan yang mengandung : kaldu daging yang kental, santan, mentega, nanas, durian
  9. makanan yang tinggi akan kandungan protein dan lemak.
  10. soft drink
Tujuan dari diet sehat ini adalah untuk mengatasi kelebihan zat purin yang mungkin masuk melalui makanan Anda sehari-hari. Karena zat purin yang masuk ke dalam tubuh, berikutnya akan diubah oleh tubuh menjadi asam urat. Oleh karena itu pantangan makanan selama menjalani terapi obat asam urat herbal ini tidak bisa di tawar-tawar.

Kesembuhan Berkat Obat Asam Urat K-Muricata

Obat asam urat herbal K-Muricata telah menyembuhkan banyak sekali pasien asam urat. Berikut ini adalah salah satu dari penderita yang telah mengalami kesembuhan yang menakjubkan. Berikut ini adalah testimoni kesembuhannya:

i komang alex suwarse
Kesaksian berikut ini adalah kesembuhan yang di alami oleh Bpk. I Komang ALex Suwarse asal Bali. Ia merupakan salah satu pasien yang telah merasakan sendiri keajaiban kesembuhan berkat obat herbal asam urat ampuh ini. Padahal Pak Komang telah menderita penyakit asam urat selama lebih dari 26 tahun yang tentunya sangat menyiksa dan mengganggu dalam beraktivitas. Bahkan mungkin sempat terbesit di dalam pikirannya bahwa kesembuhan mungkin tidak pernah akan datang.

Sungguh Beruntung karena ia bisa berjuma dengan K-Muricata yang merubah hidupnya. Setelah rutin mengkonsumsi K-Muricata 3 sachet sehari, kini ia bisa merasakan bagaimana bahagianya hidup tanpa jeratan penyakit asam urat.

Banyak sekali pasien yang telah terbantu dengan obat asam urat K-Muricata, kini giliran Anda yang merasakan khasiatnya dan mendapatkan kesembuhan yang Anda idam-idamkan.

Pemesanan obat asam urat K-Muricata

Untuk pembelian obat asam urat K-Muricata ini Anda tinggal mengunjugi situs penjualan resminya melalui link sumber di bawah ini. Disana Anda akan diberikan petunjuk untuk pemesanan dan proses pembelian. Selain karena caranya yang mudah, kami merekomendasikan situs ini karena merupakan website resmi dari K-Muricata. Kami sangat menyarankan Anda untuk membeli produk obat asam urat herbal ini hanya di situs resminya untuk menjamin kualitas produk dan layanan yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar